Cegah Covid-19, Kanit Lantas Ajak Warga Laksanakan 3M.


JP Kabupaten Bandung.

Cicalengka – Guna meningkatkan kewaspadaan dan disiplin publik dalam menjalankan protokol kesehatan. Kanit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Chevy Muhamad Abdulah meminta masyarakat untuk mengubah gaya hidup dan mengedepankan pola hidup sehat agar terhindar dari penyebaran virus corona dengan melaksanakan 3M.

AKP Chevy mengatakan, 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) adalah salah satu cara yang di gaungkan oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono untuk memutus rantai covid 19 di Negara Republik Indonesia.

“Sesuai dengan arahan pimpinan, kami dari Kepolisian akan terus mensosialisasikan 3M ini khususnya di wilayah Cicalengka, Kabupaten Bandung,” Katanya. Minggu, (30/8/2020).

Dalam kondisi saat ini, warga terus dihimbau untuk selalu waspada dan jangan menganggap remeh covid-19. Karena adanya virus tersebut, sangat berdampak sekali dengan roda perekonomian yang melambat.

Sementara, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cicalengka dan disampaikan kepada Kanit Lantas Polsek Cicalengka menjelasakan. Pihaknya akan terus melakukan himbauan-himbauan 3M keseluruh wilayah hukum Polsek Cicalengka.

“Yang pasti, kami dari Polsek Cicalengka akan terus memberikan himbauan 3M ini,” Ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Chevy mengajak seluruh masyarakat dan pengguna jalan untuk bersama-sama melaksanakan 3M ini.

“Dan perlu di ingat, dengan pakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak saat ini adalah gaya hidup baru,” Pungkasnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 2 =