Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Bagikan Masker Guna Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Minggu, (30/08/2020),
Sebagai wujud perlawanan terhadap virus Covid19 Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung membagikan masker kepada warga dan driver online sebagai wujud pelaksanaan inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pencegahan pengendalian dan penanggulangan covid-19

Menindaklanjuti tentang inpres nomor 6 tahun 2020 tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan Manjahlega Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Aipda Ahmad Fahrul membagikan masker kepada warga masyarakat kelurahaan binaannya dan driver ojek online di Margahayu raya Bandung, minggu (30/08/2020) pukul. 07.30.Wib.

Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada warga masyarakat, guna untuk memutus penyebaran wabah virus Corona/covid19. Dan memberi himbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar mengunakan sabun atau antiseptic, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak”.Ungkapnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancasari Kompol M. Darmawan, S.E., M.H. menyampaikan, “kepada seluruh Anggota Polri agar ikut mensosialisasikan inpres nomor 6 tahun 2020 untuk upaya pencegahan mewabahnya virus Covid19 kepada warga masyarakat” ” Jelas Kompol M Darmawan. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 13 =