ANGGOTA POLSEK SOLOKAN JERUK AIPTU U. SAMSUL PIMPIN KRYD MALAM AKHIR PEKAN.


JP Kabupaten Bandung.

Solokan jeruk – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) merupakan kegiatan Kepolisian yang senantiasa rutin dilaksanakan dengan menggelar patroli gabungan dari berbagai fungsi diantaranya Sabhara, Binmas, Reskrim dan Intelkam serta tajarang melibatkan satuan samping ( TNI dan Satpol PP) yang berada diwilayah masing masing.

Pada malam akhir pekan ( Sabtu 29/08/2020 ) mulai pukul 20.00 WIB S/D selesai, seluruh jajaran anggota Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung melaksanakan KRYD guna mengantisipasi kerawanan pada malam akhir pekan diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk dan pada kesempatan KRYD tersebut team gabungan dari Polsek solokan jeruk melaksanakan Patroli Mobiling di seputaran wilayah hukum Polsek Solokan jeruk serta menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong diperempatan Jl. Baru Ds.Rancakasumba Kec.Solokan jeruk dan pada kegiatan KRYD tersebut dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Solokan jeruk Aiptu U. Samsul M. S.H. yang pada malam itu bertindak sebagai Piket Bintara Pengawas ( Bawas ) di Polsek Solokan jeruk.

Sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K., melalui Kapolsek Solokan Jeruk AKP. M. Abdhi Hendriyatna.S.I.K., yang menegaskan bahwa pada tiap malam akhir pekan semua anggota Polri dijajaran Polresta dan Polsek jajaran harus all out turun kelapangan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif karna seperti yang diketahui bersama bahwa tingkat kerawan pada malam akhir pekan lebih menonjol dibanding malam malam biasa tegasnya. // Minggu 30 Agustus 2020.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =