Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Berbagi Kepada Warga Masyarakat.


JP Kabupaten Bandung.

Pameungpeuk – Kedekatan anggota Polri dengan masyarakat tidak hanya saat suka cita saja, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah di tengah suasana pandemi virus corona, Anggota Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan. Itu yang dilakukan Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung AkP Ivan Taufiq. SH Memberikan Bantuan kepada Warga Kp. Pasir Bentang Desa Mekarjaya Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Rabu (12/08/2020).

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung tersebut sebagai bentuk kedekatan Polri dengan Masyarakat serta kepedulian untuk mengurangi beban kebutuhan sehari-hari warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

Menurut Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., mengatakan bahwa, “ Kegiatan Berbagi dengan warga ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ini juga dilakukannya agar polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menjalin silaturahmi serta terjalin komunikasi dengan baik”. Ucapnya.

“Dan diharapkan dengan kedatangan Personil Kepolisian tersebut menambah semangat dan membantu warga masyarakat yang membutuhkannya” Pungkasnya.

Menurut warga Ibu Euis yang menerima bantuan tersebut mengatakan ” Terimakasih banyak kepada Polri yang sudah memberikan bantuan kepada kami atau warga lainnya yang kurang mampu , di tengah pandemi covid 19 , karna bantuan ini sangat membantu dan mengurangi beban warga. kami doakan semoga Polri Tetap Jaya lebih dekar dengan masyarakat sert pandemi covid19 ini cepat segera berlalu”Ucapnya.,

(Suwandi/Ajat S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 8 =