Panit Binmas Polsek Banjaran Ipda Jajang Pimpin Apel Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Minggu.


JP Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus mengingatkan kepada selurunh jajaran Untuk meningkatkan Mobilitas patroli pada malam hari saat jam rawan untuk menjaga kondusifitas wilayahnya terutama pada saat malam minggu. Biasanya pada saat malam minggu banyak anak – anak muda yang menghabiskan waktunya untuk berkumpul di pinggir jalan dengan komunitasnya seperti misalnya komunitas sepeda motor.

Sebagai langkah antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, di malam minggu kali ini (08 Agustus 2020) sekitar pukul 21.00 wib s/d pukul 24.00 telah dilaksanakan Patroli skala besar. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Panit Binmas Ipda Jajang dengan jumlah personil gabungan diantaranya 17 personil gabungan Polsek Banjaran serta 2 Personil Koramil Banjaran dan 2 Personil Satpol PP Kab. Bandung.

Tentunya sebelum pelaksanaan kegiatan Patroli sekala besar terlebih dahulu dilaksanakan Apel dan pemberian Arahan yang disampaikan oleh Panit Binmas Polsek Banjaran yang inti arahannya bahwa “kegiatan patroli gabungan skala besar bersama satpol PP ini dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kec. Banjaran dan Kec. Cangkuang. Prioritas patroli kali ini kita prioritaskan untuk menyambangi beberapa kumpulan anak muda yang tergabung dalam komunitas sepeda motor, berikan pengertian agar mereka tidak terlarut malam berkumpul di pinggir jalan agar terhindar dari gesekan dengan komunitas lain, tuturnya.”

(Suwandi/Otang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =