Anggota Reskrim Polsek Banjaran Laksanakan Operasi Pekat Dengan Sasaran Merazia Toko dan Kios Penjual Minuman Keras.


JP Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk memerangi peredaran minuman keras di wilayah kabupaten Bandung. Sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan jalanan (street crime) di wilayah hukum Polsek Banjaran Unit Reskrim gencar melaksanakan operasi pekat dengan sasaran premanisme dan merazia toko / kios yang memperdagangkan minuman keras.

Beberapa tempat menjadi target pelaksanaan operasi pekat dengan sasaran premanisme diantaranya sekitar lapangan alun- alun Banjaran dan area terminal Banjaran. Kegiatan razia minuman keras dan razia premanisme tersebut dilakukan sebagai upaya meminimalisir aksi mabuk – mabukan di pinggir jalan, meminta pungutan liar terhadap sopir angkot bahkan sampai ada yang melakukan aksi kejahatan seperti pemerasan dan pemalakan.

Pada saat dikonfirmasi, Kapolsek Darwan HS S.Sos menuturkan “Rutinitas kegiatan razia minuman keras, dan razia premanisme tersebut diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran, selain itu yang terpenting kedepan mudah – mudahan wilayah hukum Polsek Banjaran tidak lagi ada toko / warung yang secara sembunyi – sembunyi memperjual belikan minuman keras tanpa ijin”.

(Suwandi/Otang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + seven =