Sat Lantas Polres Indramayu Melaksanakan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat Dengan Mengatur Lalu lintas Di Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL)

Jurnalpolisi.co.id – Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Sat Lantas Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan pengaturan lalu lintas di Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) – Indramayu guna menjaga Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Indramayu Kamis, (06/08/2020).


Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. SH.,MH mengungkapkan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamseltibcar Lantas yang aman, tertib dan lancar. Meminimalisir terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas.

“Tak hanya itu anggota Satlantas Polres Indramayu juga melakukan patroli dialogis kepada masyarakat agar masyarakat mengerti tentang peraturan Lalu Lintas di jalan raya, serta patuh mematuhi protokol Covid-19,” terangnya.

Sambungnya, dihimbau kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas serta tidak lupa menjaga keselamatan dalam berkendara dengan memakai helm SNI dan memakai sabuk pengaman dalam berkendara. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dan pengguna jalan tertib dan taat terhadap aturan lalu lintas sehingga kecelakaan di wilayah hukum Polres Indramayu dapat ditekan dan dapat terciptanya situasi lalu lintas yang kondusif,” pungkasnya.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + two =