Tempatkan Anggota Di Pos Jaga Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Giat Pelaksanaan Pos New Normal Dan AKB Pasar Tanjungsari

Jurnalpolisi.co.id – Sumedang

Kapolsek Tanjungsari selalu sigap dalam melaksanakan tugas nya dan selalu merintahkan anggotanya dengan hal nya di pos jaga di pasar Tanjungsari.
Empat personil polsek tanjungsari tersebut antara lain yaitu Panit Patroli Polsek Tanjungsari Ipda H. Karlim, Bhabinkamtibmas Desa Gudang Bripka Suhendar, Bhabinkamtibmas Desa Pasigaran Bripka wijianto, Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka Pandhoe.
Dan dalam melaksanakan tugas new normal AKB (Adaptasi kebiasaan baru) di pasar Tanjungsari Anggota melaksanakan woro- woro mengingatkan para pengunjung pasar dan pedagang agar selalu memakai masker, cuci tangan masuk dan keluar dari pasar agar terhindar dari wabah penyakit covid- 19 dan tidak menularkan pada pengunjung lain dan para pedagang. Minggu (02/08/2020).

Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif ucap yang melaksanakan tugas di pasar Tanjungsari. Dengan adanya pos jaga masyarakat maupun pengunjung pasar merasa teringati, dengan selalu dihimbau oleh petugas terutama pihak polri dan TNI yang selalu mengingatkan mereka, tandasnya.

(Yayat/ Hendra JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *