Kapolres Cianjur Berkunjung Ke Vihara Bhumi Parsija Dalam Rangka Mewujudkan Indahnya Pilkada Damai Kabupaten Cianjur Tahun 2020 Dan Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Jurnalpolisi.co.id-cianjur

Sabtu 1/08/2020, bertempat di VIHARA PARSJIA, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, SI.K., S.H., M.Hum. telah melaksanakan kegiatan silaturahmi ke tempat peribadatan dalam rangka mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dan untuk mewujudkan indahnya pilkada damai kabupaten cianjur tahun 2020.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kompol Asep Agustoni, SE, MM, Kabag Sumda Polres Cianjur, Kompol Iwan mustawan Kabagren Polres Cianjur, AKP Achmad Suprijatna, SH, MH, Kasat Binmas Polres Cianjur, Kasi Propam, Paur Humas, Ketua yayasan Uun Setiawan, Para Jamaah Vihara.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan sembako secara simbolis kepada Pengurus VIHARA BHUMI PARSJIA.

Adapaun hasil yang dicapai dalam kegaitan tersebut adalah salah satu kegiatan agar lebih dekat dengan masyarakat merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan selain itu dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar.

Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

( Neneng JP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *