Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Ingatkan Masyarakat Agar Terapkan Protokol Kesehatan Saat Keluar Rumah

Jurnalpolisi.co.id- Lembang,

Sampai saat ini masyarakat belum sepenuhnya mengetahui tentang aturan protokol kesehatan yang harus mereka terapkan di setiap harinya, maka dari itu Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Aipda Deden Gofur Melaksanakan Giat Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan) di wilayah Hukum Polres Cimahi, untuk mantau aktifitas masyarakat Yang sedang beraktifitas di malam hari pada malam sesudah Idul Adha.

Dalam Patroli kali ini Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor menuju ke Alun-alun Lembang untuk memantau Situasi Harkamtibmas di sana, saat di lokasi tersebut banyak masyarakat yang berkumpul malam di sekitaran alun-alun yang dapat membahayakan kesehatan mereka karena kebanyakan tidak semuanya masyarakat menggunakan masker.

Brimob juga mengingatkan kepada masyarakat tersebut agar berhati-hati dan juga selalu bisa berpola hidup sehat, seperti wajib menggunakan Masker saat keluar rumah, Jaga jarak aman/ Physical distancing batasi keluar rumah seperti yang sudah di anjurkan oleh pemerintah Indonesia dalam penanganan Covid-19 ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K menambahkan saat di temui di Mako Cikeruh ” Berikan Pelayanan Terbaik Untuk masyarakat, jaga selalu keamanan zona back up kita di masa pandemi Covid-19 seperti ini karena tidak menuntut kemungkinan para pelaku tindak kejahatan memenfaatkan momen di saat pandemi seperti ini, Ingatkan juga kepada masyarakat tentang pentingnya berpola hidup sehat hanya itu yang bisa di terapkan untuk memutus mata rantai Covid-19″ Ungkapnya. Minggu (2/8/2020)

Kombes Pol, Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Selama pandemi ini masih berlangsung, kami akan terus lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang Virus Corona” Tutur beliau.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 2Batalyon B Pelopor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya

Semoga di Wilayah Jawa Barat ini masyarakat terbebas dari virus Corona serta Penerapan New Normal berjalan dengan Lancar dan Tidak ada kelonjakan kasus positif Corona yang begitu siknifikan, dan Kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 ini di Indonesia.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *