Unit Intelkam Polsek Antapani Polrestabes Bandung Giat Sambang Dan Silaturahmi Dengan Komunitas Motor

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Giat sambang Anggota Bapulbaket Intelkam Polsek Antapani Bripka Erwin dengan Penasehat Komunitas/Gank Motor Mooracker Mr Tiut, di Jl. Sindangsari II RW.10 Kelurahan Antapani Wetan Kecamatan Antapani Kota Bandung dengan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada kelompok tersebut agar dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif, tidak nongkrong di jalanan yang dapat mengundang gangguan keamanan serta  tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan. Sabtu (1/8/2020)

“Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah kecamatan Antapani tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada penasehat komunitas/Gank motor Mooracker Mr Tiut, yang berada di Jl. Sindangsari II RW.10.

“Menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 sudah menjadi bagian dari tugas Polri.” dengan adanya kegiatan sambang ini diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya ikut menjaga lingkungan dengan menyediakan tempat cuci tangan, karena kegiatan tersebut juga merupakan sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungannya masing-masing dan mengurangi kemungkinan adanya warga tak dikenal asal masuk ke wilayah.” Tuturnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *