Dir Lantas Polda Jabar Pimpin Rapat Persiapan Pengamanan Arus Balik Mudik Idul Adha 1441 H.


Karawang Jurnal Polisi.

Bertempat Direst Area KM 62 Karawang telah Berlangsung Rapat Persiapan Pengamanan Arus Balik Mudik Idul Adha 1441 H di rest area Km 62 dipimpin Dir Lantas Polda Jabar, sabtu tanggal 1 agustus 2020.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU Polres karawang Pimpinan rapat kapolres karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H., Waka pokres karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SH.SIK.MH.Kabag Ops Polres Karawang Kompol Iskanadar Hartana S.Sos. Kasat lantas AKP Bima SIK, Kasat Sabhara AKP Aji Setiani SH Serta Kapolsek Purwasari Iptu Marsad SH.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pembahasan persiapan untuk menghadapi arus balik lebaran Idul Adha, dimana seluruh yang berhubungan arus lalin harus di siagakan.

Apabila terjadi penumpukan arus balik dan di perkirakan penumpukan di Km 66 dan untuk di persiapkan lebih awal baik untuk kontra plow atau one way, untuk di km 62 akan di lakukan buka tutup dua jam sekali.

Terkait Covid -19, apabila masuk ke dalam kawasan Km akan di lakukan tes suhu dan protokoler kesehatan , dan ini akan memerlukan penebalan personil di setiap Km.

Kapolres Menegaskan “kepada semua yang terlibat agar siap kesiagaannya dalam menjalankan tugas secara optimal, tegas AKBP Arif.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *