Pengungkapan Kepemilikan Dan Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

Jurnalpolisi.co.id-cianjur

Kepemilikan dan penyalahgunaan Narkotika, tersangka JPA Bin Efendi, Lahir Di Cianjur Tanggal 13 November 1991, Wiraswasta, Kp. Gombong Rt. 002 / 009 Kelurahan LImbangan Sari, Kecamtan Cianjur Kabupaten Cianjur.
Barang bukti berupa 34 (tiga puluh empat) bungkus plastic bening / klip yang di dalamnya berisikan Shabu seberat (bruto) 18,83 Gram, 34 (tiga puluh empat) potongan / sobekan lakban warna hitam, 1 (satu) bungkus plastik bening / klip, 1 (satu) buah plastik bening / klip, 1 (satu) buah timbangan elektrik warna silver, 1 (satu) buah bekas bungkus teh merk Health Tea, 1 (satu) buah celana pendek warna coklat, 1 (satu) buah Handphone merk Nokia warna putih.

Selasa tanggal 14/07/2020, di Perum Sub Bulog Kab. Cianjur yang berada di Jl. Pangeran Hidayatulloh Rt. 001 / 014 Kel. Sawah Gede, Kecamatan Cianju Kabupaten Cianjur.

Awalnya pelapor mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang bernama Sodara Aji sering memiliki, menguasai narkotika jenis shabu selanjutnya pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2020 sekira jam 08.00 Wib dilakukan penangkapan terhadap sodara Aji yang pada saat itu sedang berada di Perumahan Sub Bulog Kabupaten Cianjur yang berada di Jl. Pangeran Hidayatulloh Rt. 001 / 014 Kel. Sawah Gede, Kecamatan cianjur Kabupaten Cianjur.

Pada saat di lakukan penggledahan di temukan berupa 9 (sembilan) bungkus plastic bening klip yang berisikan Shabu yang ditemukan didalam saku celana sebelah kiri yang Sdr. AJI pakai dan setelah diintrogasi oleh petugas kepolisian saudara AJI menunjukan Shabu sebanyak 25 (dua puluh lima) yang pada saat itu ditemukan dibelakang rumah yang dalam keadaan terkubur di bawah pohon pisang.

Atas kejadian tersebut, maka Tersangka dan Barang buktinya tersebut dibawa ke Kantor Polres Cianjur dan diserahkan kepada Penyidik untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Pengembangan ke asal mula Barang Bukti dan jaringan, Lengkapi mindik No. Lp : LP / A / 55 / VII / 2020 / JABAR / RES CJR, tanggal 14 Juli 2020.
Riksa BB ke labfor

Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

( Yadin JP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *