Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Ravid Tes Swab Pada Anggota Panwas , PPS,PPK,PPDP di Gor Jelekong Baleendah.


JP Kabupaten Bandung.

Dalam mengantisipasi Kesiapan menjelang Pilkada Kabupaten Bandung sejumlah anggota Panwas, PPS,PPK,PPDP dilakukan Ravid Tes Swab yang diselengarakan oleh KPU Pusat Kab.Bandung dan oleh Dinas Kesehatan Kab. Bandung .12/07/2020.

Sejumlah 552 anggota Panwas,PPS,PPK,PPDP Kec. Baleendah dan kegiatan Ravid tes swab tersebut bertempat di Gor Kelurahan Jelekong dengan mendatangkan team medis dari Puskesmas Baleendah,Puskesmas Jelekong , Puskesmas Rancamanyar.

Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung pun diterjunkan untuk melakukan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Sebagaimana Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo menjelaskan pada media terkait monitoring dan pengamanan adalah upaya supaya kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib dalam pelaksanaanya dan alhamdulilah kegiatan pun berjalan dengan aman , selanjutnya kami melakukan pengamanan hanya diluar gedung saja sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada diluar gor agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan jaga jarak, menggunakan masker karena penyebaran virus covid ini belum berakhir serta diharapkan masyarakat Dalam menghadapi New Normal life agar Adaptasi kebiasaan Baru bukan berarti Penyebaran virus sudah berakhir namun kita harus tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan apa yang telah disampaikan tadi.

Disamping itu juga pelaksanaan Dilakukan Ravid Tes Sweb sebagai salah satu kesiapan dalam menghadapi Menjelang Pilkada Kab. Bandung. Tandasnya.

(Suwandi / Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *