Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Monitoring Dan Amankan Pendistribusian Sembako Dari Yayasan Di Kel. Antapani Wetan

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Bhabinkamtibmas Kelurahan Antapani Wetan, Aiptu Solehuddin monitoring dan mengamankan kegiatan Pendistribusian Sembako dari Yayasan yang bertempatan di Halaman Kantor Lurah Antapani Wetan, Jl. Tanjungsari RW.06 Kelurahan Antapani Wetan Kecamatan Antapani Kota Bandung, adapun warga masyarakat yang menerima bantuan ini yaitu 160 KK. Senin (13/7/2020)

“Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Antapani Wetan Bapak Iman Nurdiansyah beserta Jajaran Staf dan Babinsa Koramil 1810/AAM

“Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin melalui Anggota Bhabinkamtibmas bahwa kami siap mengawal dan mengamankan setiap kegiatan penyerahan bantuan dari pemerintah maupun yayasan atau lembaga lain dalam mengimbangi kebutuhan warga dampak dari pandemi Covid-19, tuturny.

“Untuk adanya bantuan ini di maksud sebagai wujud rasa empati dalam meringankan beban hidup warga masyarakat yang terdampak Covid-19. kami harap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat merasa terbantu dan menjadi lebih percaya kepada Instansi dan polri dalam hal ini diwilayah hukum Polsek Antapani, untuk lebih dekat dengan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.” Ucapnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *