Seteguk Air Lahang Sebagai Pelepas Dahaga Satgas TMMD Ke 108.

Garut,Jurnal Polisi

Program TMMD Reg-108 Kodim 0611/Garut saat ini memasuki hari ke 11 dengan sasaran Pemadatan jalan sepanjang 3950m di Desa Wanakerts Kecamatan Cibatu. Sabtu (11/07/2020)

Kerja keras Satgas TNI dilokasi TMMD dalam bekerja patut diapresiasi, pasalanya meskipun dibawah terik matahari dan haus dahaga mereka tetap semangat bekerja bersama masyarakat.

“ Satuan Prajurit Paskhas Bandung yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0611/Garut di sela-sela istirahat seakan mendapat rejeki nomplok
bagaimana tidak ditengah waktu istrahat datang seorang warga membawakan air lahang Bapak Enyang (49) tahun, warga Kp Kancil Desa Padasuka, Kecamatan Cibatu”.

Bapak tua renta itu ikut andil untuk membantu Satgas TMMD dilokasi dengan memberikan minuman khas Cibatu ari lahang hasil dari kebunnya untuk di berikan secara sukarela kepada Satgas TNI yang sedang bekerja dalam pemadatan jalan.

“ Saya ikhkas memberikan air lahang hasil olahan saya sendiri untuk bapak tentara ini dan saya sangat senang jalan penghubung ke Desa Padasuka terwujud.“ katanya.

Diungkapkan salahsatu Anggota Paskhas Bandung Serda Riyan Atmaja, kami merasa senang dan terbantu ditengah-tengah lelah kita saat bekerja dan menahan haus, secara tiba-tiba ada warga secara sukarela memberikan air lahang hasil dari kebunnya

“Lelah kami, haus kami terbayarkan dengan air lahang ini badan kami pun menjadi segar kembali dan semangat lagi dalam bekerja” tutup Serda Riyan.

( DEUDEU JP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − six =