Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Mengawal Penyaluran Bansos Pemerintah Kabupaten Bandung.


JP Kabupaten Bandung.

Personil Polsek pacet polresta Bandung mengawal penyaluran bantuan pangan program bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah Kabupaten Bandung Jawa Barat untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Bandung kemarin.

Pengawalan yang melibatkan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Bripka Ari Dinar Primaji tersebut dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran dan tidak terjadi kekisruhan di masyarakat.
Pendistribusian bansos tersebut mendapat pengawalan petugas mulai dari titik tampung yakni Aula Kantor kecamatan pacet , saat proses penyaluran yang melibatkan petugas hingga serah terima kepada penerimanya. Adapun bantuan dari Bupatu Bandung tersebut berupa sembako terdiri dari beras 10 kilogram, mi instan.
“Kami kerahkan personel dari Polsek, terutama anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukarame dibantu anggota Koramil untuk melakukan pengawalan bansos mulai dari Kantor desa hingga diterima oleh masyarakat terdampak Covid-19 .

Dengan pengawalan ini bertujuan agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan yang dapat menimbulkan kekisruhan di masyarakat,” ungkap Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *