Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat Pantau Dan Lakukan Pengamanan Kepada Para Petugas Penyelenggara Pilkada Mengikuti Rapid Test.


JP Kabupaten Bandung.

Jelang Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020 para petugas penyelenggara Pilkada melakukan Rapid Test di Puskesmas Dayeuhkolot. Jumat (10/07/2020).

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat berserta anggota hadir untuk memantau langsung dan melakukan pengamanan pelaksanaan Rapid Test tersebut melaksanakan pengamanan.

Rapid test tersebut dilaksanakan serentak di wilayah Kabupaten Bandung untuk para petugas penyelenggara Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020 sebagai langkah antisipasi penyebaran pandemi Covid-19 yang mana di tingkat Kecamatan Dayeuhkolot diikuti 271 orang petugas penyelenggara Pilkada, antara lain petugas PPK, PPS, PPDP dan Panwascam untuk pemeriksaan dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Dayeuhkolot sebanyak 20 orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan “Bahwa pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020 ini berbeda dari Pilkada sebelumnya yang mana akan dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 maka dari itu sebelum pelaksanaan Pilkada harus dilakukan Rapid Test untuk para petugas penyelenggara Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020 ini karena sangat penting untuk mendeteksi sejak dini dan antisipasi penyebaran Covid-19”. Ucap Kompol Sudrajat.

(Suwandi / Endang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *