Polisi Berikan Piagam Penghargaan Kepada PT.Family Sejati.


JP Kabupaten Bandung.

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Bandung melalui Polsek Ibun memberikan piagam penghargaan kepada PT. Family Sejati yang telah turut membantu dan bekerjasama dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Ibun Iptu Carsono mengatakan. Tanpa bantuan dari masyarakat, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Bandung tidak mungkin akan terwujud.

“Peran masyarakat ini sangat penting dalam menjaga kamtibmas,” Kata Carsono.

Pemberian Piagam Penghargaan tersebut dibagikan secara door to door. Dimana pada kesempatan itu, Kapolsek Ibun memberikan langsung ke Kantor PT. Family Sejati. Senin,(29/6/2020).

Carsono menambahkan, diberikannya Piagam tersebut sebagai bentuk terima kasih dari Kepolisian kepada PT. Family Sejati yang telah bekerjasama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban.

“Piagam ini kami berikan sebagai bentuk ucapan terima kasih, karena telah bersama membantu manjaga kamtibmas dan juga sering membagikan bantuan sosial ditengah wabah covid-19,” Ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Carsono berharap, kerjasama ini harus terus berjalan agar bisa terciptanya situasi lingkungan yang aman, nyaman serta damai.

“Saya harap kerjasama ini terus berjalan ya,” Pungkasnya.

(Suwandi Jp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *