Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Menyerahkan Paket Sembako Dan Alat Pelindung Diri (APD) Bagi Posko Lembur Tohaga Lodaya 2020

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Kapolsek Cibeunying kidul, Kompol Aam Handian, SH. menyerahkan paket sembako dan alat pelindung diri (APD) bagi Posko Lembur Tohaga Lodaya, diJl.Sekepondok I RW.10 Kelurahan Padasuka Bandung.

“Adapun penyaluran tersebut berupa 20 paket sembako dan 2 Alat pelindung diri (APD) di serahkan secara simbolis oleh Kapolsek Cibeunying kidul Kompol Aam Handian, SH.

“Maksud dan tujuan pembentukan “Lembur Tohaga” di satu kampung adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan
membangun kesadaran kebersamaan serta meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemik Covid-19 dengan meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat. Senin (29/6/2020)

“Adapun Yang menghadiri kegiatan ini
Kanit Binmas, Kanit Intelkam Bhabinkamtibmas Kelurahan, Padasuka
Unit Intelkam

“Semoga dengan adanya kegiatan kampung tangguh kali ini tidak dapat bersama-sama menciptakan rasa kondusif di daerah kita sendiri serta berharap dengan di dirikannya kampung tangguh ini menjadi basis untuk melawan, melindungi masyarakat dari Virus Corona.

“Untuk kegiatan ini warga masyarakat agar supaya bisa betul-betul berdisiplin menerapkan pola pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga kurva virus corona bisa segera menurun dan kami terus memberikan himbauan humanis, mengedukasikan kepada kita semua agar protokol kesehatan tetap berjalan.
“Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *