Gara- gara Nyalip Mobil Truk Dua Orang Pengendara Motor Meninggal Dunia Di TKP

Jurnalpolisi.co.id- Majalengka

 

Jalan Raya Jatitujuh- Jatibarang, di betulan Desa Putridalem Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka, mendadak ramai tak lama setelah sebelumnya terjadi kecelakaan yang mengakibatkan dua pengendara motor meninggal dunia di TKP, Selasa/06/2020.

Kecelakaan terjadi berawal saat sepeda motor Yamaha 2DF (N Max) dengan No. Polisi E 5699 UC yang dikendarai oleh Tata Warta yang beralamat di Blok Ahad Rt. 002 Rw. 006 Desa Karanganyar Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka berboncengan dengaan Tata Suhanta yang beralamat di Blok Rebo Rt. 002 Rw. 002 Desa Karanganyar Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, datang dari arah Jatitujuh menyalip mobil truk Mitsubishi dengan No. Polisi E 8545 KU yang dikendarai oleh Armad umur 35 tahun beralamat di Gg. Bata Desa Jayalaksana Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu, entah kenapa sepeda motor tersebut menyenggol mobil truk engkel Mistsubishi dengan No. polisi E 9659 AB yang dikendarai oleh Tukiman Bin Koswin beralamat di Desa Panyeretan Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap yang datang dari arah berlawanan, mengakibatkan sepeda motor tersebut jatuh dan korban terseret mobil truk Mitsubishi No. polisi E 8545 KU.

Akibat dari kecelakaan tersebut kedua korban pengendara motor meninggal dunia di TKP kemudian dievakuasi ke RSUD Cideres Kab. Majalengka.

Adapun barang bukti yang dapat diamankan adalah 1 (satu) unit kendaraan sepeda motor Yamaha 2DP (N-Max), No. polisi E 5699 UC, 1 (satu) unit kendaraan mobil truk Mitsubishi No. polisi E 8545 KU dan 1 (satu) unit kendaraan mobil truk Mitsubishi E 9659 AB.

Hadir sebagai saksi yang sigap ke TKP adalah BRIPKA Agus Arifin, Anggota Polsek Jatitujuh dan BRIPKA Warudin yang juga Anggota Polsek Jatitujuh. Kemudian tidak lama berselang datang ke TKP Kapolsek, AKP Asep Supriyadi, S.H, Kanit Intelkam, IPDA Maryono, Kanit Provos, AIPTU Didi Mulyadi, AIPDA S. Bagdjanagara dan BRIPKA Imam Sopandi, S.H.

(A. Hudri JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *