Kegiatan Kunjungan Tim LEMKAPI (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia) Dalam Rangka Pemberiaan Penghargaan Promoter Reward Pada Polres Sumedang

Jurnalpolisi.co.id- Sumedang

Senin 29/06/2020, bertempat di Aula Tribrata Polres Sumedang Jl. P. Gajah Agung No. 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan kegiatan kunjungan Tim (LEMKAPI) Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia dalam rangka pemberian penghargaan Promoter Reward di Polres Sumedang.

Kegiatan kunjungan tim LEMKAPI dipimpin oleh Sdr. EDI SAPUTRA HASIBUAN, S.H.,M.H. diterima oleh Kapolres Sumedang AKBP. DWI INDRA LAKSAMANA, S.I.K.,M.Si. didampingi Wakapolres Sumedang KOMPOL GALIH WARDANI, dihadiri peserta tim LEMKAPI, para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Kapolsek dan Perwira jajaran Polres Sumedang .

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut penyambutan kedatangan tim dari LEMKAPI, pemeriksaan Protokol Kesehatan bagi tim LEMKAPI, pembacaan Do’a, menyanyikan lagu Indonesia Raya, tatap muka antara tim LEMKAPI dengan para PJU Polres Sumedang dan ramah tamah sekaligus makan siang. Dalam kegiatan tersebut Tim (LEMKAPI) Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia memberikan penghargaan Promoter Reward pada Polres Sumedang atas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta penanganan Covid- 19 di wilayah Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut masih berlangsung situasi berjalan dengan aman dan lancar.
Bahwa kegiatan kunjungan tim LEMKAPI (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia) ke Polres Sumedang dalam rangka pemberiaan penghargaan Promoter Reward pada Polres Sumedang.

(Yayat / Hendra JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *