Wujud Bakti Brimob Jabar Peduli Lingkungan, Semprotkan Disinfektan Ke Masjid Darussalam,

Jurnalpolisi.co.id- Cirebon,

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Cirebon dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, Danki 2 Batalyon C Iptu taryat memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus covid-19 di Masjid Darussalam Mako Brimob Batalyon C Pelopor.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, di Masjid seperti kita ketahui menjadi tempat keluar masuknya orang untuk melaksanakan ibadah khususnya bagi anggota Brimob,” kata Danki saat kegiatan penyemprotan.

Area yang disemprot disinfektan adalah bagian dalam Masjid, teras Masjid , tempat wudhu dan area sekitaran Masjid Darussalam. Kamis (25/6/2020)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Dalam kesempatan itu, Anggota Brimob Kompi 2 juga menghimbau kepada seluruh warga asrama serta masyarakat agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Virus Corona dengan baik sehingga tidak terjadi kepanikan di tengah masyarakat.

“Tetap tenang, dan jangan panik, serta terus melakukan tindakan untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus corona, salah satunya dengan membiasakan pola hidup sehat untuk menunjukan kepedulian dan keseriusan dalam mencegah penyebaran virus covid-19″. Ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *