Menyambut Hari Bhayangkara Ke -74 Bakti Brimob Jabar Pasangkan Pamflet Ucapan Terima Kasih Kapolda Jabar, Kepada Masyarakat Jawa Barat

Jurnalpolisi.co.id- Cirebon,

Anggota piket Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin Bripka Rahmat Taufik melaksanakan patroli dialogis dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 74 serta penempelan pamflet ucapan terima kasih Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi kepada masyarakat Jawa Barat.

Penempelan pamflet ucapan terima kasih dari Kapolda Jabar ini bertempat di Pasar Gintung Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.

Maksud dari kegiatan ini sendiri untuk mengetahui perkembangan dari virus covid-19 atau yang lebih di kenal dengan virus corona serta memberikan rasa aman kepada warga apabila membutuhkan bantuan Brimob selalu siap sedia sebagai wujud Bakti Brimob untuk masyarakat. Kamis (25/6/2020)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 serta merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Tidak lupa juga Bripka Rahmat Taufik menempelkan pamflet bertuliskan rasa terima kasih Kapolda Jabar kepada masyarakat Jawa Barat yang telah mematuhi dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah sehingga kemungkinan berkambangnya virus covid-19 bisa terus di tekan.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Ciwaringin, Kab. Cirebon untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *