Menyambut Hari Bhayangkara Ke -74, Bakti Brimob Jabar Bagikan Sembako

Jurnalpolisi.co.id- Jatinangor- Sumedang,

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 dan untuk mengantisipasi situasi keamanan di masyarakat imbas dari mawabahnya virus covid-19 di Indonesia, jajaran Kepolisian dihimbau untuk memberikan sembako kepada masyarakat sekitar.

Pemberian sembako yang dilakukan oleh anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor ini dilaksanakan sekitar wilayah Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, guna berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan untuk memutus penyebaran wabah virus corona atau covid-19. Ini merupakan kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., yang disampaikan kejajaran Batalyon A Pelopor dan disampaikan kembali oleh Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu Heru Mostoko, S.Kom., M.M., “Pemberian Sembako ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 serta bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan disaat pendemik corona”. Kamis (25/6/2020)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut maka anggota Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan pembagian sembako tersebut, semoga saja dengan didiadakanya kegiatan ini masyarakat merasa terbantu, merasa aman dan nyaman, jangan sampai masyarakat masih di landa ke khawatiran dengan wabah penyakit Covid-19. Mari kita wujudkan masyarakat aman, masyarakat nyaman, kerja tenang dan sembako terpenuhi.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor, Kab. Sumedang, untuk memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 dan memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *