Hut Bhayangkara ke 74 Polsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Face Shield Pada Pedagang Pasar Baleendah.


JP Kabupaten Bandung.

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo bersama dari Unsur muspika Kec. Baleendah lakukan pembagian Face Shield pada pedagang Pasar Baleendah . 25/06/2020.

Pembagian Face shield tersebut dalam rangka Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Yang berlokasi di pasar Baleendah Kac. Baleendah Kab. bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Jajaran memerintahkan agar dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif ” maka Jajaran Polresta Bandung dalam mencegah Pandemic corona atau Covid 19 lakukan Pembagian Face Shield secara gratis dan serentak pada warga pasar diwilayahnya masing masing yang ada diwilayah hukum Polresta Bandung.

Untuk itu sesuai dari arahan Kapolresta Bandung tersebut maka Kapolsek Baleendah Polresta Bandung ditemui dilokasi Pasar Baleendah menyampaikan kegiatan pembagian Face shield gratis dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 74 dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 dan memberikan himbauan serta edukasi dan penempelan stiker himbauan pada pedagang / warga pasar agar dalam menghadapi New Normal Live selalu mengedepankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus covid 19. imbuhnya.

Kegiatan Pembagian Face Shield yang melibatkan Personel TNI Koramil ciparay Baleendah serta Personel Polsek Baleendah dan Satuan Pamong Praja Kec. Baleendah dan di bantu Forum Ormas Baleendah diperkirakan sebanyak 60 orang.

Dan warga pasar Baleendah pun begitu antusias dan ucapan terima kasih serta akan mematuhi apa yang disampaikan Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo dalam himbauanya untuk dapat mematuhi tentang protokol kesehatan dalam new normal Live . Menurut salah satu pedagang pasar.

(Suwandi / Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *