Giat FGD Kapolres Ciamis Beserta Bawaslu Kab. Pangandaran

Ciamis.jurnalpolisi.co.id

Rabu, (24 Juni 2020) bertempat di gedung serba guna Hotel Grand Aquarium Pangandaran Kapolres Ciamis AKBP DONY EKA PUTRA S.IK.,MH telah melaksanakan FGD beserta Bawaslu Kab.Pangandaran.

Tema Seminar Kegiatan Bimbingan Teknis Pengawasan Tahapan Verifikasi Faktual Bakal Calon Perseorangan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Tahun 2020.

Penyelenggara: Bawaslu Kab. Pangandaran
Pembicara. Ketua Bawaslu Kab. Pangandaran dan Kapolres Ciamis

Opini Positif yang Terbentuk. Langkah Bawaslu Kabupaten Pangandaran untuk memberikan bekal pengetahuan kepada Panwas Kecamatan se- Kabupaten Pangandaran dalam melaksanakan kegiatan pengawasan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran khususnya pada tahapan pendaftaran bakal calon Bupati perseorangan atau independent.
Langkah Kepolisian Daerah Jabar dalam rangka pelaksanaan Pilkada lanjutan tahun 2020 di Prov. Jabar sudah membentuk Satgas nusantara yang mana tujuannya agar dalam pelaksanaan Pilkada di masa pandemi ini bisa berjalan secara aman, tertib dan damai.
Bahwa semua tahapan Pilkada lanjutan tahun 2020 harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Diharapkan semua pihak bisa berkoordinasi dengan baik untuk pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai.

Rencana Tindak Lanjut setelah kegiatan.
Pihak Bawaslu Kab. Pangandaran akan mengawal dan mengawasi kegiatan verifikasi faktual berkas administrasi dukungan perseorangan yang akan dilaksanakan di masing-masing PPK Se-Kab. Pangandaran.
Melaksanakan koordinasi maupun gal terbatas dengan ketua Bawaslu Kab. Pangandaran. Melaksnakan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada Kab. Pangandaran tahun (2020)

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *