Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polsek Paseh Polresta Bandung Melakukan Bhaksos Membagikan Face Shield, Masker dan Sosialisasi Mengenai Pencegahan Penyebaran Virus Corona / Covid 19 Kepada Pedagang di Pasar Tradisional.


JP Kabupaten Bandung.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Paseh Polresta Bandung dan jajaran melaksanakan kegiatan pembagian Face Shield kepada para pedagang secara gratis dan serentak, di pasar Tradisional dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, dipilihnya lokasi Pasar Tradisional bertujuan untuk mencegah muncul klaster baru penyebaran virus Covid-19, dimasa New Normal Life, dikarenakan pasar merupaksn salah satu tempat yang rentan dalam penyebaran Covid-19.di

Pada hari kamis tanggal 25 Juni 2020 Jam 09.00 Wib Sd 10.00 Wib berlokasi di Pasar Domba yang merupakan pasar tradisional yang ada di Kp. Sukamanah Rt. 01 Rw. 01 Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, telah dilaksanakan Kegiatan Pembagian Face Shield, Masker dan Sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran virus Corona / Covid 19 oleh muspika Kec. Paseh dalam rangka hari Bayangkara ke 74 tahun 2020.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Lk 25 Personil gabungan terdiri dari Camat Paseh diwakili oleh sekcam Paseh Sdr. Asep Darajat., Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh, SH.,MH. Danramil Paseh Kapten Inf. Asep Sukandar., Kanit Binmas Polsek Paseh Ipda Dadan Sutiana. Kasie Humas Polsek Paseh Aiptu Firman Fadillah., Kanit Patroli Polsek Paseh Aiptu Endang Hidayat. Kanit Satpol PP Kec. Paseh Sdr. Yana., Personil Polsek Paseh sebanyak 17 Personil, Anggota Satpol PP Kec. Paseh 3 Personil., Anggota Linmas Kec. Paseh 2 Personil.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka menyambut dan memperingati hari Bayangkara ke 74 th 2020 yang bertujuan untuk Memutus mata rantai penyebaran klaster virus Corona / Covid 19 dimana New Normal Life di wilayah Kecamtan Paseh dengan cara mensosialisasikan mengenai cara pencegahan penyebaran virus Corona / Covid 19, membagikan Face Shield sebanyak 85 (delapan puluh lima) buah, dan Masker sebanyak 120 buah (10 lusin) bagi para pedagang dan pembeli di pasar domba Desa Sukamanah Kec. Paseh Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh S.H.M.H., mengatakan dalam menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, dalam masa New Normal Life pencegahan klaster baru dari pandemi Covid-19, maka dilakukan Bhakti sosial secara serentak jajaran Polri di Polresta Bandung membagikan Face Shield kepada para pedagang di Pasar Tradisional, dimana dilokasi seperti itu sangat rentan terjadi penyebaran klaster baru Covid-19. semoga apa yang dilakukan ini dapat mencegah dan bermanfaat dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19.

(Suwandi Jp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *