Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Banjaran Polresta Bandung Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Dengan Membagikan Alat Pelindung Diri Berupa Face Shield dan Masker di Pasar Tradisional Banjaran.


JP Kabupaten Bandung.

Jajaran Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan bhakti Sosial di Pasar tradisional Banjaran dengan membagikan alat pelindung diri berupa masker dan face Shield sekaligus memberikan sosialisasi terkait percepatan penanganan penyebaran virus Corona / Covid – 19 memasuki masa New Normal. Kamis, 25 Juni 2020.

Kegiatan tersebut sejalan dengan harapan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK yang menaruh perhatian lebih kepada warga masyarakat Kab. Bandung agar terhindar dari penyebaran wabah virus Covid – 19.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS .Sos menuturkan bahwa kegiatan bhakti sosial di pasar tradisional Banjaran kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 dengan harapan dapat memutus mata rantai potensi penyebaran virus Corona / Covid 19 di wilayah Pasar Banjaran.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Banjaran bersama – sama dengan beberapa pihak diantaranya petugas Sat Pol PP Kab. Bandung, petugas PMI dan petugas Dinas perhubungan Kab. Bandung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS. S.Sos.

(Suwandi / Ajat S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *