Bakti Brimob Jabar, Gandeng Masyarakat Perangi Covid-19, Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Pasar Sehat Tanjungsari

Jurnalpolisi.co.id- Sumedang,

Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar dibawah Pimpinan Aiptu Asis Saepudin, melaksnakan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan pasar sehat Tanjung Sari sumedang

Kegiatan penyemprotan kali ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat terbukti dengan ikut sertanya masyarakat dalam proses penyemprotan. Menurut Aiptu asis hal ini menunjukan bahwa masyarakat sudah sepenuhnya sadar akan bahaya Covid19.

“Alhamdulillah semakin hari masyarakat semakin sadar bahwa Covid-19 merupakan ancaman bersama dan harus kita lawan bersama sama pula,” ujarnya.

Dengan menggunakan kendraan Dekontaminasi, personil KBR menyusuri setiap lorong sembari menyemprotkan disinfektan ke segala penjuru pasar, termasuk ruko dan halaman parkir.

Salah satu penjual sembako di pasar tanjung sari, herman, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh brimob jabar. Kamis (25/6/2020)

“terima kasih brimob jabar, bukan pertama kalinya pasar ini disemprot disinfektan sudsh sering kali brimob membantu kami disini (penyemprotan) sehingga sampai saat ini pasar kami masih negatif Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Aiptu Asis menyampaikan amanat dari komandan satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., terkait terjadinya pandemi Covid-19.

“tidak perlu panik, virus ini sangat mudah dilawan kita cukup rajin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin cuci tangan dan tetap menggubakan masker,” imbuhnya

Komandan Satuan Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kompi atau Batalyon, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *