Tumbuhkan Rasa Peduli Kepada Masyarakat, Wujud Bakti Brimob Jabar Bagikan Sembako

Jurnalpolisi.co.id- Sindanglaya- Kab. Cianjur,

Dalam mewujudkan program Bhakti Brimob untuk masyarakat dan memperingati Hari Bhayangkara ke – 74, Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Kegiatan Bakti Brimob ini ditujukan kepada warga Desa Sindanglaya RT 01/ RW 03 dan RT 03 / Rw 02 yang mana dilokasi ini masih terdapat masyarakat yang kurang mampu akibat dari dampak virus Covid-19.

Untuk Itu Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., memerintahkan kepada jajarannya untuk membuat kegiatan Bhakti Brimob dengan Slogan Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 dan melawan Covid-19. Rabu (24/6/2020)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Seno Sujatmiko dan sembako yang di bagikan yaitu dalam bentuk beras sejumlah 50 karung dengan ukuran 5 kg untuk beberapa rumah yang sebelumnya telah di data.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sindanglaya Kab. Cianjur, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Terimakasih untuk Bapak- Bapak Brimob yang sudah membantu kami setidaknya beras ini bisa membantu meringankan beban kami”, Tutur Mak Iyoh selaku warga Desa Sindanglaya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *