Perkuat Sinergitas, Kapolsek Nagreg Lakukan Pertemuan Silaturahmi Dengan Sejumlah Pejabat Pemerintahan Kec. Nagreg.


JP Kabupaten Bandung.

Kapolsek Nagreg Polresta Bandung AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat TNI dan unsur pemerintahan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (24/6/2020).

Pertemuan tersebut digelar dalam rangka perkenalan selaku Kapolsek Nagreg yang baru, sekaligus silaturahmi dan memperkuat jalinan sinergitas khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 Kabupaten Bandung.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Nagreg, dihadiri Camat Nagreg, Danramil 2402 Cicalengka, Kepala UPT Puskesmas Nagreg, Kepala UPT P5, Koorwil TK/SD/SMP Kec. Nagreg, Kepala KUA, Ketua MUI dan para Kepala Desa se-Kecamatan Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut menuturkan bahwa keberhasilan menjaga stabilitas Kamtibmas tidak terlepas dari sinergitas unsur TNI-Polri dan Pemerintah.

“Dengan adanya sinergitas yang kuat dan solid, gangguan sekecil apapun semuanya dapat diantisipasi dan diatasi,” ujarnya.

(Suwandi Jp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *