Keributan EX Karyawan Dan Karyawan Tetap Terjadi Di Cv. Sandangsaritex

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Telah diduga terjadi keributan di pabrik Cv.Sandangsaritex di Jl. AH. Nasution No.105. Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati,

“Adapun Kronogis Kejadian berawal Ketika Karyawan tetap CV. Sandangsaritex di wilayah hukum polsek Antapani Hendak Keluar Pabrik tiba – tiba sekitar 30 Orang gabungan (Ex Karyawan PHK) hendak masuk kedalam Pabrik terjadilah saling desak- desakan Antara Karyawan yang Keluar pabrik dengan Ex Karyawan yang hendak mau masuk kedalam Pabrik.

“Atas insiden tersebut Pihak keamanan Pabrik langsung mengambil tindakan untuk menghalangi Karyawan Ex PHK yang mau masuk Kedalam Pabrik namum salah seorang security digigit sebelah tanganya dan dicakar oleh Ex.karyawan PHK, yang bernama saudara AAN Aminah, Koordinator Penggerak aksi buruh sandangsaritex,
korban gigitan dan cakaran bernama Yudi Hardadi, pihak saksi yaitu saudara Asep Wardani, dan saudara Tatang. Senin (22/6/2020)

Menindak Lanjutin insiden tersebut pihak keamanan dari personil polsek antapani langsung melakukan tindakan Dengan memisahkan Kedua belah Pihak sambil menghimbau untuk tetap menjaga Keamanan.
tetapi pihak aksi buruh ex PHK tetap mau menorobos masuk ke dalam sedangkan pihak kepolisian tetap untuk menjaga keamanan dan menyelamatkan karyawan pegawai tetap sandangsaritex yang mau keluar, tetapi pihak (ex Karyawan PHK) malah menghalangi yang mau keluar dan membikin anarkis sambil mendorong-dorong ke Polisi yang sedang mengamankan, dari pihak kepolisian pun tidak ada perlawanan sama sekali tetap untuk berjaga walaupun di dorong-dorong oleh pihak (ex Karyawan PHK) serta pihak kepolisian pun tetap memberikan himbauan kepada ex karyawan PHK, dan sama sekali tidak di dengar malah semakin anarkis sambil mendorong ke pihak polisi, serta pihak kepolisian pun tidak ada menimbulkan kemarahan dan tetap berjaga untuk keamanan. “Ungkapnya”

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *