Kapolsek Tanjungsari Polres Sumedang Bekerja Sama Dengan Pengelola Pasar Untuk Memberi Himbauan Kepada Pengunjung Pasar

Jurnalpolisi.co.id-sumedang

Untuk mensukseskan program pemeritah wilayah Kabupaten Sumedang pada Fase New Normal/ Adaftasi Kebiasaan Baru (AKB) memerlukan dukungan dari semua pihak terutama kepolisian. Rabu 24/6/2020.

Jajaran Polsek Tanjungaari Polres Sumedang ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan menempatkan personil nya di pasar Tanjungsari, dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat Tanjungsari, baik itu pengunjung dan pedagang di pasar Tanjungsari bersama- sama dengan petugas gabungan TNI/ Polri dan pengelola pasar melaksanakan kegiatan Penegakan protokol kesehatan.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara memberikan himbauan kepada pembeli maupun pedagan agar sebelum memasuki area pasar, mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah di sediakan oleh pihak pengelola pasar Tanjungsari, gunakan masker, jaga jarak dan segera kembali apabila kegiatan telah di laksanakan.

Adapun kegiatan aktivitas di Pasar Tanjungsari selesai jam 16.00 wib.
Kapolsek pun menyampaikan pesan- pesan kegiatan pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut merupakan upaya pemerintah Kabupaten Sumedang dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid- 19 di wilayah Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Dan masyarakat pun merasa tenang dalam aktifitasnya sehari- hari kalau pihak polisi/ TNI dan pengelola pasar terus memberi himbauan kepada mereka, tandas nya Kapolsek.

(Yayat/ Hendra. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *