Brimob Jabar Tempelkan Sticker Panduan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Di Angkutan Umum Pasar Cipanas

Jurnalpolisi.co.id- Cipanas,

Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 serta mengingatkan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, oleh karena itu anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Briptu Abdul Kohar melaksanakan sosialisasi penempelan panduan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Adapun sasaran penempelan panduan protokol kesehatan tersebut kali ini angkutan umum yang berada di Pasar Cipanas, dengan tujuan untuk selalu mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Brimob Jabar terhadap masyarakat dalam memerangi penularan Covid-19 dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Rabu (24/6/2020)

Dengan adanya penempelan himbauan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Anggota Brimob Jabar di harapkan bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 dan juga di harapkan masyarakat dapat lebih mengerti serta selalu mematuhi segala himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengungkapkan “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.ujarnya

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kompi atau Batalyon, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *