Bhabinkamtibmas Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung, Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Berupa Sembako Sumber APBD Kabupaten Bandung Tahap III.


JP Kabupaten Bandung.

Anggota Bhabinkamtibmas Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Indra Henandar, dalam pelaksanaan kegiatan hariannya di wilayah Desa binaannya yakni Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, pada hari Selasa tanggal 23/06/2020 sekitar Pukul 19.00 wib s/d selesai, kembali melaksanakan kegiatan Monitoring penyaluran Bansos Tahap III yang bersumber dari APBD Kabupaten Bandung yang di Aula Kantor Desa Sukamanah, Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Adapun Jumlah penerima Manfaat di Desa Sukamanah dari Bantuan Sosial tahap III yang bersumber dari APBD Kabupaten Bandung sebanyak 179 KPM yang merupakan warga yang tidak termasuk dalam bantuan PKH dan BPNT maupun bantuan sosial lainnya.

Setiap kelompok penerima Manpaat (KPM) masing-masing mendapatkan paket sembako Berupa Beras 10 kg, Minyak goreng1 ltr, gula pasir 1kg, 10 Bungkus Mie instan , 1 kaleng kornet , 2 kaleng sarden

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh S.H.M.H., mengatakan telah memerintahkan jajaran Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemantauan dan pengawalan dalam pelaksanaan penyerahan Bantuan Sosial Tunai kepada warga masyarakat penerima di desanya masing masing.

(Suwandi Jp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *