Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Himbau Masyarakat Desa Kamasan Kec. Banjaran Kab. Bandung Agar Menggunakan Masker Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid 19.


JP Kabupaten Bandung.

Aipda Denny H Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Nagrak Kec. Cangkuang Kab. Bandung gencar mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah dan banyak bersinggungan dengan orang lain. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah penyakit skala nasional. Kali ini himbauan tersebut disampaikan kepada pihak security perumahan Sanggar Indah Lestari Desa Nagrak Kec. Cangkuang Kab. Bandung. Kepada pihak security perumahan Bhabinkamtibmas menyampaikan perlunya peningkatan kewaspadaan terhadap kondusifitas wilayah apalagi di masa pandemi sekarang ini. Selain mendukung tugas kepolisian dalam memeliharan kemanan wilayah pihak security pun harus berperan aktif memberi teguran kepada warga yang keluar masuk area perumahan tanpa mengindahkan protokoler kesehatan.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19.

Dengan banyak dihimbau diharapkan agar tidak terjadi kumpulan massa di satu wilayah dalam jumlah banyak sehingga tidak hanya berupaya untuk mencegah penularannya saja diharapkan masyarakat teredukasi apabila kita bisa saling mendukung dengan anjuran pemerintah maka mata rantai penyebaran virus dapat diputus.

(Suwandi / Ajat S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *