Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Laksanakan Monitoring Penyaluran Dana BLT.


JP Kabupaten Bandung.

Pemerintah kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai atau disingkat BLT sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dalam mengahadapi dmapak dari Pandemi Covid 19, bantuan ini sangat terasa oleh Masyarakat yang berhak menerimanya. Hal itu dikarenakan terganggunya perekonomian akibat dari pandemi tersebut yang tentunya sangat dirasakan oleh Masyarakat luas. Rabu 24/06/2020.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md mengatakan bahwa Polri harus berperan aktif dalan memantau, mengawasi dan melakukan monitoring penyaluran Bantuan tersebut agar berjalan dengan tertib dan lancar serta tepat sasaran.

Selain itu juga dimasa new normal sekarang ini, Polri diharuskan menghimbau masyarakat agar selalu melakukan Physical Distancing serta himbauan untuk menggunakan masker dan juga selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer.

Anggota Polsek Pangalengan dalam hal ini, ikut berperan aktif dalam melakukan monitoring penyaluran Bantuan tersebut sehingga pelaksanaan berjalan Aman, tertib dan tepat sasaran.

(Suwandi / Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *