Anggota Brimob Polda Jabar Melaksanakan Penyemprotan Fasilitas Umum, Merupakan Bentuk Bakti Brimob

Jurnalpolisi.co.id- Jatinangor,

Dalam mendukung penerapan New Normal atau tatanan normal baru di Jawa Barat anggota Satbrimob Polda Jawa Barat rutinkan penyemprotan Disinfektan di beberapa fasilitas umum dan fasilitas Kantor di beberapa wilayah.

Tujuan dilaksanakannya penyemprotan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19 pada saat pelaksanaan Ibadah di wilayah Hukum Polda Jawa Barat khususnya di daerah Jatinangor.

“Selain itu, upaya ini juga perlu adanya dukungan dari masyarakat, kami himbau kepada seluruh masyarakat agar saat melaksanakan tugas diluar rumah senantiasa menjaga diri serta mengikuti protokol kesehatan, tetap gunakan masker, terapkan social dan physical distancing, sering mencuci tangan serta tetap jaga kebersihan” Rabu (24/6/2020)

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyatakan “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19”.ujarnya

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kompi atau Batalyon, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *