Wujud Bakti Brimob Jabar, Beri Edukasi New Normal Kepada Masyarakat Yang Sedang Berwisata Di Datarmala Bandung Barat

Jurnalpolisi.co.id- Bandung Barat,

Masyarakat Yang sedang melaksanakan aktifitas berkumpul di Wisata Alam Datarmala Desa Sukaresmi Kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat, Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Usep Melaksanakan Patroli Sosialisasi serta Himbauan untuk memberikan rasa aman dan menjadi pelopor kesehatan ke pada seluruh warga masyarakat yang berada di sana agar tetap memakai masker saat di luar rumah.

Giat Soaialisasi serta himbauan kepada Masyarakat ini tujuan agar memberikan pengertian kepada mereka untuk tetap waspada kepada Seluruh gangguan Kamtibmas seperti Premanisme, Curanmor dan kejahatan lainnya saat pandemi virus Corona di Indonesia ini, serta memberikan pengetahuan tentang penerapan New Normal di Provinsi Jawa Barat saat ini, Bagaimana cara menghadapi era baru ini dan yang terpenting mengajak masyarakat selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. dan juga untuk memupuk silaturahmi kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selasa (23/6/2020)

Menampung saran dari mereka agar lebih dekat lagi Brimob dengan Masyarakat. Kegiatan ini akan sering di galangkan seperti yang di ucapkan Dansat Brimob Polda jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., ” Dengan kedatangan anggota Brimob di tengah-tengah masyarakat sudah menbantu masyarakat menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita sosialisasikan” Ujarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kompi atau Batalyon, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Serta tak lupa ucapan terimakasih dari mereka telah bersedia mampir dan sambang ke tempat ini memperhatikan keamanan dan kesehatan, Kepada Brimob Kususnya Kompi 2 Batalyon B Pelopor semoga kegiatan seperti ini akan selalu berlangsung demi keamanan dan kesehatan masyarakat.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *