Unit Intelkam Dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Monitoring kegiatan Rapid Test Kepada Pengemudi Ojeg Online Di Kel. Cicadas Bandung

Jurnalpolisi.co.id-Bandung,

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cicadas bersama Unit Intelkam berikut pengurus RW.06 Kelurahan Cicadas, monitoring dan pengamanan Kegiatan Rapid test bagi pengemudi Ojeg online yang di selenggarakan oleh UPT Puskesmas Padasuka, bertempatan di Jl. Awi Gombong balai RW.06 Kelurahan Cicadas, kecamatan Cibeunying kidul kota Bandung, dengan penanggung jawab dr. Hj. Fetty Sugiharti DK, MKM. (Kepala UPT Puskesmas Padasuka)

“Kegiatan Rapid test tersebut, dari UPT Puskesmas Padasuka berjumlah 6 orang di ikuti 10 orang pengemudi ojeg online yang di periksa
Hasil dari pemeriksaan tersebut semuanya non reaktif, Selasa (23/6/2020)

“Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk bisa mengetahui siapa saja orang yang berpotensi menyebarkan virus Corona dan melakukan tindakan pencegahan agar jumlah kasus COVID-19 tidak semakin bertambah dan rapid test di sini hanyalah sebagai pemeriksaan skrining atau pemeriksaan penyaring, bukan pemeriksaan untuk mendiagnosa infeksi virus Corona atau COVID-19.

“Dalam kegiatan ini di maksud dengan merupakan intruksi dari pemerintah dan petugas kesehatan untuk bisa mengetahui dimana saja yang berpotensi penyebaran virus corona Covid-19, tidak semakin bertambah di kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat. “Imbuhnya”

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *