Sat Reskrim Polres Cianjur Menemukan Mayat Bayi Laki- laki Yang berumur Lebih Dari Satu Hari

Jurnalpolisi.co.id- Cianjur

Sat Reskrim Cianjur melalui Polsek Takokak menemukan mayat seorang bayi laki- laki pada hari rabu 17/06/2020 di Kp. cibodas Desa pasawahan Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur.
Dari keterangan yang didapat, Ks malam itu sekira pukul 04.30 wib di jemput oleh tersangka seorang laki- laki yang di kenalnya, bernama HS warga Kp. Cisuren Rt. 001/005, Desa Pasawahan Kec. Takokak Kab. Cianjur.

Ks dibawa ke Mess tempat tersangka bekerja. Tak lama kemudian sampai di mess Ks merasakan seperti ingin buang air besar, kemudian dia masuk kedalam kamar mandi. Tiba tiba pada saat Ks di dalam kmar mandi merasakan sakit dan ternyata Ks melahirkan bayi ber jenis kelamin laki- laki yang tergeletak dilantai kamar mandi, lalu Ks pun berteriak meminta tolong kepada Hs ( tersangka), dan pada saat tersangka masuk kedalam kamar mandi, Ks menanyakan keadaan bayi tersebut, dan dijawab oleh tersangka bayi tersebut sudah meninggal dunia setelah itu Ks pun tak sadarkan diri.


Dari olah TKP tersangka di jerat dengan Pasal yang disangkakan Pasal pasal 80 ayat (3) dan atau pasal 80 ayat (4) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.
Kasus ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Cianjur, dan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi saksi.

(Yadin JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *