Peduli Kebersihan Polsek Pedes Lakukan Korvei Lingkungan Kerja.


Karawang Jurnal Polisi.

Kebersihan merupakan syarat bagi terwujudnya kesehatan, dan sehat adalah salah satu faktor yang dapat memberikan kebahagiaan. Sebaliknya, kotor tidak hanya merusak keindahan tetapi juga dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, dan sakit merupakan salah satu faktor yang mengakibatkan penderitaan.

Guna menciptakan lingkungan yang bersih, Selasa ( 23/06/2019) Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah SE beserta anggotanya melaksanakan korvei dengan membersihkan lingkungan sekitar Polsek.

“Dengan membersihkan lingkungan Polsek secara bergotong royong, menjadikan lingkungan yang bersih melalui kesadaran diri masing-masing terhadap lingkungan kerja, walaupun sudah ada petugas kebersihan, namun dirinya mengharap anggotanya untuk bergotong royong membersihkan kantor.

Lanjutnya ” kegiatan ini diharapkan dapat menambah kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja, sehingga diperoleh lingkungan yang bersih dan nyaman, sehingga dapat terwujud kesehatan dimana kesehatan sangatlah penting untuk menunjang pelaksanaan tugas, ujarnya. ujar Kapolsek Pedes Polres Karawang.

(Suwandi Jp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *