Patroli Harkamtibmas Edukasikan New Normal Di Bengkel Mobil, Wujud Bakti Brimob Jabar

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Aipda Deden Gofur Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Melaksanakan Giat Patroli Harkamtibmas penerapan Physical Distancing di Salah satu bengkel Mobil di dekat Tegal Lega Bandung untuk memberikan arahan kepada pekerja bengkel yang kebetulan belum menggunakan masker saat bekerja, Karena masker ini sangatlah penting untuk kesehatan mereka dan juga agar terapkan Physical distancing (jaga jarak) disaat normal ini, Karena di masa ini masyarakat harus seluruhnya paham atas pentingnya pola hidup sehat secara mandiri.

Giat Patroli Himbauan di Bengkel ini adalah memerangi bersama Virus Corona yang ada di Indonesia. Serta memberikan sedikit edukasi tentang bahaya virus Corona dan bagaimana cara mencegahnya di masa New Normal. Selasa. (23/6/2020)

Gunakan masker dengan benar hingga menutupi mulut dan hidung ketika anda sakit atau saat berada di tempat umum. Buang tisu dan masker yang sudah digunakan ke tempat sampah dengan benar, lalu cucilah tangan anda.

Selalu pantau perkembangan penyakit Covid-19 dari sumber resmi dan akurat. Informasi dari sumber yang tepat dapat membantu melindungi kita dari penularan dan penyebaran penyakit ini. Ikuti arahan serta informasi dari petugas kesehatan dan Dinas Kesehatan setempat.

Seperti yang di Ungkapkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., “Bahwa setiap kegiatan Patroli berikan himbauan yang humanis jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan pelopor kesehatan” Ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kompi atau Batalyon, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Maka dari itu masyarakat sekarang harus bisa jaga diri dengan cara pola hidup sehat dengan cara rajin cuci tangan dan bersihkan lingkungan sekitar dan yang terpenting jangan Bersentuhan langsung dengan orang yang tidak kita kenal. jangan cuek terhadap kesehatan sendiri.

Ucapan terimakasih dari pemilik bengkel telah di ingatkan agar selalu pakai masker dan bersedia mampir ke tempat ini memperhatikan kesehatan masyarakat semoga kegiatan seperti ini, akan selalu berlangsung kedepannya karena kegiatan seperti ini adalah bentuk bhakti brimob untuk masyarakat.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *