Ngariung Bareng Forkopimda Kab. Garut Di Rutan Kelas IIB Garut

Jurnal Polisi Garut-

Selasa, 23 Juni 2020. Kepala Rutan Garut, Ratri Handoyo Eko Saputro mengadakan acara Ngariung Bareng Forkopimda di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Garut dengan mengundang Kepala Polres Garut, Komandan Kodim 0611/ Garut – Letnan Kolonel Inf Erwin Agung, Kepala Kejaksaan Negeri Garut – Sugeng Hariadi, Ketua Pengadilan Negeri Garut – Dr. Hasanudin dan Kepala Balai Pemasyarakatan Garut – Kadar Rusmana.

Ratri Handoyo Eko Saputro menyampaikan bahwa komunikasi merupakan hal yang paling penting dalam setiap kegiatan. Maka dari itu komunikasi harus tetap terjalin dengan baik antara anggota Forkopimda.

“Saya belum lama di Garut tapi sudah kerasan, karena koordinasi dan sinergitas yang bagi baik antar instansi, saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dandim Garut, Kapolres Garut, Kajari Garut, Ketua PN Garut, Kabapas Garut yang sudah berkenan Ngariung Bareng di Rutan Garut, “ucap Ratri Handoyo E. S.

Kemudian Pentingnya menjalin komunikasi kerja dan membangun kebersamaan antara Aparat Penegak Hukum (APH), pemerintah daerah dengan unsur Forkopimda supaya tetap solid dan selalu siap melayani masyarakat. Kata Ratri Handoyo E.S., kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk silaturahmi dan berbicang bincang sembari saling tukar pikiran antara instansi terkait dalam penegakan hukum dan kamtibmas di Kabupaten Garut. ( Adnan Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *