Karutan, Kapolres, Dandim 0611, Dan Kejari Garut Latihan Tembak Bersama.

Garut.jurnalpolisi.co.id

Kepala Rutan Kelas IIB Garut, Ratri Handoyo Eko Saputro yang didampingi oleh para pejabat struktural Rutan Garut bersama Kepala Kejaksaan Negari Garut, Sugeng Hariadi mengikuti pelatihan menembak di Yonif 3030 Cibuluh Garut. Selasa (23/06/2020).

Komandan Kodim 0611/ Garut Letnan Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han). beserta jajaran yang menyambut hangat kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Garut. Komandan Kodim 0611/ Garut menjalin sinergitas dengan Rutan Kelas IIB Garut terutama dalam hal penanganan gangguan keamanan dan ketertiban dan peningkatan kualitas SDM di Rutan Kelas IIB Garut.

“Saya sangat berterimakasih kepada Komandan Kodim 0611 Garut yang telah menyambut kami, tentunya latihan menembak dapat meningkatkan SDM petugas Rutan Garut, dan kondisi fisik yang prima juga akan sangat membantu dalam melaksanakan tugas,” jelas Karutan Garut.

Petugas Rutan Garut dilatih menenggunakan senjata laras pendek dan laras panjang, dan akurasi tembakannya juga cukup baik. Kegiatan ini merupakan bukti sinergitas antar Forkopimda Kabupaten Garut, sehingga diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana.

( Adnan Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *