BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Disalurkan, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat Monitoring Pelaksanaannya.


JP Kabupaten Bandung.

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat beserta Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian melaksanakan monitoring penyaluran bantuan perluasaan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari Pemerintah untuk masyarakat yang disalurkan setiap bulannya yang terdampak Covid-19 di Halaman Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (22/06/2020).

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat beserta Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian ikut membantu menjaga keamanan dan memberikan himbauan sekaligus sosialisasi mengenai New Normal / Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada para penerima bantuan yang dan harus disiplin dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak ketika beraktivitas serta mengawal kegiatan tersebut.

Guna kelancaran dan tidak terjadinya berkumpulnya warga masyarakat bantuan tersebut diantarkan ke para Ketua RW (Rukun Warga) oleh petugas Puskesos kemudian disalurkan kembali kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Adapun bantuan perluasaan BPNT dari Pemerintah tersebut yang diberikan untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot yang dibagikan berjumlah 622 KPM.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan “Polri akan terus hadir ditengah masyarakat melakukan pengamanan dan monitoring setiap kegiatan penyaluran dari pemerintah yang diterima oleh masyarakat dan juga melakukan terus memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona”. Pungkasnya.

(Suwandi / Endang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *