Antisipasi Kemacetan Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Gatur Sore.


JP Kabupaten Bandung.

Guna kelancaran lalu lintas di sore hari Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo ,SH,MH menempatkan personilnya di simpang Kulalet Baleendah karena rawan kemacetan akibat aktifitas masyarakat di sore hari.23/06/2020.

Seperti yan terlihat sore ini, Anggota Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas sore hari di Jl. Raya Banjaran Letaknya disimpang Kulalet Baleendah Kec. Baleendah Kab. Bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat saat jam sibuk sore hari arus lalu lintas padat karena adanya para pegawai perkantoran dan karyawan pabrik pulang bersamaan. Meskipun mengalami kepadatan arus namun tidak sampai menimbulkan kemacetan yang parah.

Dengan adanya Personil Polsek Baleendah Polresta Bandung yaitu Aipda Abdul Karim melaksanakan pengaturan arus lalu lintas sore dapat menjaga kelancaran arus lalu lintas, mencegah laka lantas dan menghindari komplain dari masyarakat akibat kepadatan arus.

Hal ini merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat guna mewujudkan kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancarab lalu lintas). Ujar Abdul.

(Suwandi Jp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *