Aksi Brimob Jabar Bantu Masyarakat Korban Longsor Cigalontang Ditengah Pandemi COVID – 19

Jurnalpolisi.co.id- Tasikmalaya

Wujud dari Kesiapsiagaan anggota Satbrimob Polda Jabar sangat diperlukan untuk menangani kejadian – kejadian yang bersifat kontijensi salah satunya adalah penanggulangan bencana alam SAR yang bisa saja terjadi di Provinsi Jawa Barat mengingat cuaca yang tidak menentu

Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin bersama Team SAR bahu membahu membersihkan material pasca longsor di Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan WHO dalam pencegahan COVID – 19, mengingat sampai saat ni wabah Virus Corona masih ada. Selasa (23/6/2020)

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat yang terdampak langsung bencana alam Longsor di Kecamatan Cigalontang.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar, untuk selalu hadir ditengah – tengah masyarakat ketika membutuhkan kehadiran anggota Polri di lingkungan mereka agar mendapatkan rasa aman dan nyaman″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *