Jurnalpolisi.co.id-Jatinangor,

Berbagai upaya dilakukan Satuan Brimob Polda Jabar dalam menangani Virus Corona yang belum juga sirna di muka bumi ini, sehingga membuat masyarakat menjadi khawatir bilamana harus melakukan aktivitas diluar rumah karena tidak menjamin diluar sana semua dalam keadaan sehat.

Tapi tidak untuk masyarakat kita, karena masih saja ditemukan masyarakat yang tidak disiplin dengan tidak memakai masker maupun tidak menjaga jarak, Kompi 3 Batalyon A Pelopor lakukan patroli untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat yang barang kali lupa bahwa saat ini pandemi Corona masih belum selesai.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., berpesan “Lakukan himbauan secara persuasif agar masyarakat tergugah dan sadar akan bahaya yang ditimbulkan oleh Virus Corona, karena tidak menutup kemungkinan orang yang terlihat sehat malah menjadi penyebar Virus Corona” Imbuhnya. Selasa (23/6/2020)

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kompi atau Batalyon, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Bripda Ilham pun mengajak kepada pengemudi ojeg agar senantiasa menerapkan dan mematuhi apa yang di anjurakan pemerintah “Saat ini kami lakukan himbauan dan mengajak masyarakat di pangkalan ojeg Caringin untuk selalu mempedomani Protokol kesehatan sebagai bentuk upaya pencegahan agar penyebaran Virus Corona” Pungkas Bripda Ilham.

“Sebagai wujud Bhakti Brimob kepada Masyarakat, kami ingatkan agar selalu mencuci tangan setelah berkegiatan dan gunakan masker sebagai perlindungan diri dari Virus Corona”Tutur Bripda Ilham. 

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *